Senjata untuk Belanja Online

advertisements
Belanja online dapat menjadi teman terbaik konsumen cerdas di toko online muslim mahanesia dengan kemampuan untuk dengan mudah toko perbandingan, mencari diskon dan melakukan pembelian dengan beberapa klik mouse.

Anda selalu bisa mengunjungi situs perbandingan belanja, seperti MySimon.com, atau mencari kode kupon di salah satu dari banyak kode-agregator. Tapi sekarang membunuh browser Web add-ons membuat belanja di toko online muslim mahanesia lebih mudah pintar. Berikut sampling:

Billeo toolbar: Dengan mungkin yang paling fungsi, billeo.com membantu dengan belanja, kode diskon dan pembayaran tagihan. Ini akan autofill login dan password untuk situs pengecer, serta bentuk-bentuk untuk pengiriman dan penagihan alamat dan informasi kartu kredit. Pada halaman checkout, itu akan mengingatkan Anda jika kode diskon tersedia untuk pembelian dan autofill kode.

Billeo akan menyimpan halaman konfirmasi transaksi untuk memberikan sejarah belanja. Dan itu membantu dengan membayar melalui situs penjual.

Billeo tersedia untuk Internet Explorer dan Firefox pada Windows dan Firefox untuk Mac.

Dealio: Salah satu fungsi penting Billeo tidak memiliki membandingkan harga antara pengecer. Dealio.com/toolbar akan melakukan itu dan mencari eBay. Perbandingan mencakup pajak dan pengiriman untuk benar apel-to-apel pendekatan. Toolbar bekerja dengan IE dan Firefox pada Windows saja.

InvisibleHand plug-in: Jika Anda tidak ingin sekelompok toolbar mencuri real estate browser Anda, getinvisiblehand.com adalah untuk Anda. Ini menunjukkan dirinya hanya ketika Anda berada di halaman deskripsi produk. Ini akan mengingatkan Anda bila pengecer lain memiliki harga yang lebih rendah pada item. Firefox saja.

RetailMeNot dan CouponCabin: Retailmenot.ourtoolbar.com dan couponcabin.com/toolbar adalah salah satu situs yang lebih baik untuk mencari kode kupon, yang dapat dimasukkan di checkout online untuk memberikan barang, termasuk diskon atau gratis biaya pengiriman. Keduanya tersedia untuk IE dan Firefox. RetailMeNot juga memiliki versi untuk browser Apple Safari.

PriceProtectr toolbar: Banyak pengecer menawarkan kebijakan harga-perlindungan yang mengembalikan selisih dalam jangka waktu tertentu, misalnya 30 hari setelah pembelian. Priceprotectr.com/toolbar.jsp memudahkan untuk login pembelian di situs Web-nya, yang memberitahu Anda melalui e-mail jika harga turun dalam periode harga perlindungan pengecer. Tersedia untuk IE dan Firefox.

Tapi toolbar belanja dapat kontroversial:

* Privasi. Lihat informasi apa toko.

* Keuntungan. Perusahaan yang membuat kode kupon toolbar menawarkan dan mengarahkan Anda untuk harga yang lebih rendah mendapatkan uang dengan mengarahkan lalu lintas ke pengecer.
advertisements

Related Posts:

0 Response to "Senjata untuk Belanja Online"