Pusat Busana Muslim Hijab di Bandung

advertisements
Di bulan ramadhan ini pemandangan biasa terjadi ketika berbondong - bondong orang mengunjungi pusat perbelanjaan busana muslim baik kemudian untuk digunakan sendiri, titipan teman atau tetangga, mencari kado atau menjadi reseller untuk dijual lagi.
Di Bandung ada lokasi yang bisa disebut sebagai pusat busana muslim yang menjadi tujuan orang. Tempat - tempat tersebut adalah:

1. Pasar Baru
Pasar baru yang berlokasi di Jalan Oto Iskandar Dinata atau saat ini lebih terkenal disebut Otista adalah pusat grosir fashion. Disini bisa kita temui mulai dari kain, baju bayi, baju anak, baju dewasa dan tentunya busana muslim. Walikota Bandung saat ini yaitu Ridwan Kamil pernah mengisyaratkan Pasar Baru dijadikan pasar tematik Grosir Busana Muslim.  Ratusan brand hijab membuka gerainya disini baik untuk melayani konsumen eceran dan juga grosir. Seperti Zoya misalnya bahkan membuka gerainya di tiap lantai dari lantai 1 hingga lantai 4. Para wisatawan domestik atau luar negeri pun menjadikan Pasar Baru sebagai tujuan kunjungan mereka terutama wisatawan Malaysia, jadi jangan heran disini banyak sekali dijumpai orang berbicara Melayu bahkan bertransaksi dengan ringgit.

2. Kawasan Buah Batu

Sejak berdirinya store busana muslim modern Shafira, kawasan buah batu terus berkembang menjadi pusat fashion hijab bandung dengan kemunculan toko - toko hijab lain hingga pusat belanja hijab baik itu di kawasan buah batu bagian selatan yang memang sudah menjadi kawasan bisnis ataupun bagian utara yang sebelumnya lebih sepi karena merupakan perumahan. Saat ini kita bisa temuai berbagai macam brand hijab di kawasan buah batu selain Shafira seperti Encyclo, Rabbani, Siti Hajar, Erin Ugaru, Shasmira, Samawa, pusat hijab De Moss dan berbagai brand lainnya yang tersebar sepanjang buah batu.

Bisa dipastikan ketika moment Ramadhan ini hingga menjelang Idul Fitri, Pasar Baru dan Buahbatu selalu diserbu konsumen untuk mendapatkan koleksi baju lebaran terbaik. Berbeda dengan jam buka pasar baru yang hanya sampai jam 5 sore, hijab buah batu ramai hingga malam hari bahkan pada saat tertentu menggelar Midnight Sale yang buka hingga tengah malam.

Tapi apabila mengunjungi pusat perbelanjaan fashion ini serasa suah waktunya tentu saja ada pilihan untuk mengunjungi toko online muslim busana dan hijab yang layak dipertimbangkan seperti yang dibahas disini.

advertisements

Related Posts:

0 Response to "Pusat Busana Muslim Hijab di Bandung"