Langkah Belanja Online

advertisements
Belanja online telah terjadi untuk sementara waktu - jadi bagaimana cara kerjanya, dan apakah ada masalah yang Anda harus sadar?

Orang-orang telah menggunakan komputer mereka untuk berbelanja di toko online muslim mahanesia selama lebih dari satu dekade sekarang. Sangat mudah untuk dilakukan dan itu sebagian besar aman, meskipun beberapa orang masih sedikit gugup.

Bagaimana cara kerjanya?
Anda akan memerlukan kartu kredit atau kartu debit dan password yang aman. Ini adalah sesuatu yang dapat membuat, sesuatu yang unik untuk Anda dan sesuatu yang tak seorang pun harus mampu menebak.
Sebuah password yang berbeda untuk setiap situs yang Anda gunakan sangat ideal - mungkin satu set squiggles Anda bisa menghafal diikuti dengan nama situs yang Anda gunakan. Jadi, password untuk situs ini mungkin & * ^ $ ^ BBC Webwise - selama tidak ada yang tahu & * ^ $ ^ bit, itu unik dan cukup aman.
Belanja online mudah. Pergi ke situs di mana Anda ingin berbelanja. Klik pada item yang Anda inginkan, klik "tambahkan ke keranjang" dan kemudian berhenti. Periksa alamat web di browser dimulai dengan https (bukan http) - ini berarti mereka menggunakan semacam keamanan saat menangani uang Anda.
Masukkan kartu kredit atau debit rincian Anda. Ada akan sering beberapa karakter acak pada layar dan Anda akan diminta untuk memasukkan orang-orang juga. Ini disebut 'Captcha', dan itu adalah cara untuk memastikan Anda orang yang nyata, bukan sebuah software yang dirancang untuk menipu.
Jadi, Anda memasukkan informasi Anda, menyelesaikan pembelian dan menunggu barang Anda tiba. Ini sesederhana itu!

Manfaat belanja di toko online muslim mahanesia dibandingkan di tempat lain yang begitu banyak
Ini brilian untuk 'komoditas' produk seperti buku, CD, pakaian - hal-hal yang akan menjadi identik, tidak peduli di mana Anda mendapatkannya dari. Banyak supermarket menawarkan layanan belanja online dengan pengiriman dan sebagian besar sangat baik. Ingatlah bahwa Anda tidak akan dapat memilah-milah buah dan sayuran untuk mencari yang terbaik, dan menjual-oleh tanggal pada hal-hal yang dingin akan keluar dari kendali Anda. Lelang adalah cara lain untuk belanja. Anda dapat membuat account dengan account transfer uang online dan link ke bank atau debit / kredit rincian Anda. PayPal saat ini memiliki monopoli pada layanan semacam ini.
Akhirnya, jika sebuah situs web tidak memberikan alamat dan tidak memberikan prosedur tentang apa yang harus dilakukan jika ada masalah dan Anda perlu untuk kembali barang, itu melanggar Peraturan Jarak Jual (hukum perlindungan konsumen) dan harus tidak dapat digunakan.
advertisements

Related Posts:

0 Response to "Langkah Belanja Online"