Aman Belanja Online

advertisements
Cara untuk tetap aman saat perbankan dan belanja online - dan penipuan licik yang harus diperhatikan

Pilihan untuk perbankan dan belanja online tidak pernah begitu luas seperti di toko online muslim mahanesia maupun insentif untuk mengambil bagian begitu besar.

Tetapi sementara Anda mungkin merasa aman di antara gerombolan tumbuh pembeli internet dan bankir, masih ada beberapa langkah sederhana yang perlu Anda ikuti untuk melindungi data Anda dan menghindari ID penipuan. Satu dari enam orang telah menjadi korban cyber-serangan melalui e-mail phishing atau penjelajahan pembajakan di masa lalu, data Experian baru-baru ini terungkap.

Kami akan menjelaskan bagaimana Anda dapat melindungi diri dari penipu online dan juga vishing, di mana penjahat mencoba untuk menggesek uang Anda melalui telepon.

Mobile dan perbankan online

Perbankan online telah ada selama bertahun-tahun sekarang toko online muslim mahanesia dan sebagian besar bank dan bangunan masyarakat juga menawarkan aplikasi yang memungkinkan Anda ke bank melalui telepon atau komputer tablet mobile Anda.

Teknologi contactless - yang diinstal ke sebuah chip dalam kartu Anda - berarti banyak juga dapat membayar dengan gelombang kartu atau telepon.

Sementara aplikasi mobile banking, seperti PayM dan Barclays Pingit, memungkinkan Anda untuk mentransfer uang di ujung jari Anda.

Banyak pengecer juga memiliki aplikasi mobile yang memungkinkan Anda untuk membeli barang-barang di klik tombol. Tapi ini tidak berarti Anda harus kurang waspada terhadap rincian Anda.

Menjadi online yang aman

Tidak pernah membagikan informasi pribadi Anda kepada mereka yang mengirim email yang meminta mereka, hati-hati untuk setiap perubahan mendadak ke halaman internet banking Anda, hindari situs tampak cerdik dan memeriksa situs yang aman dengan mencari awalan https ke url.

Website yang tidak aman membuat pembeli online lebih rentan terhadap penipuan online. Namun, ada berbagai cara yang dapat Anda melindungi komputer Anda.

Anda harus mencoba dan membangun multi-lapisan keamanan untuk membantu melindungi komputer Anda dan informasi pribadi. Pastikan bahwa komputer Anda memiliki perangkat lunak up-to-date - anti-virus, anti-spyware dan firewall atau paket keamanan yang mencakup semua tiga.

Anda juga harus melindungi jaringan nirkabel Anda dengan menggunakan enkripsi atau sandi untuk menghentikan orang lain menggunakan akses Anda. Hal ini juga penting untuk memastikan komputer Anda up to date dan Anda menggunakan versi terbaru dari video hijab tutorial 2015 browser web Anda karena hal ini akan membuat lebih sulit bagi pencuri untuk masuk ke internet PC Anda di tempat pertama.

Dapatkan software anti-virus untuk smartphone Anda dan tablet juga. Ini adalah elemen penting banyak orang kehilangan.

Anda tidak perlu membayar mahal software anti-virus, para ahli mengatakan versi bebas dari program AVG dan Avast yang baik.

advertisements

Related Posts:

0 Response to "Aman Belanja Online"